Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!


QnC Jelly Gamat Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif sangat tepat bila dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan psoriasis di kulit kepala secara alami. Pasalnya di dalam obat ini sudah teridentifikasi ada banyak kandungan gizi berkhasiat yang efektif sembuhkan psoriasis di kulit kepala secara menyeluruh.



BERIKUT INI KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT PSORIASIS DI KULIT KEPALA : 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya
  • Memperbaiki jaringan kulit
  • Memelihara kecantikan kulit / mengembalikan kulit yang terkena psoriasis seperti semula dan dapat menyembuhkan luka
  • Menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti halnya pada kasus penyakit psoriasis yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang disebabkan oleh gangguan imunitas dapat teratasi dengan baik

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE ZILONG SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "ZILONG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati psoriasis ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit psoriasis anda.


RASA GATAL DI KULIT KEPALA AKIBAT PSORIASIS KERAP KALI DI SAMAKAN DENGAN KETOMBE !!!
Rasa gatal di kulit kepala seringnya diartikan sebagai ketombe. Padahal kondisi ini juga bisa muncul akibat psoriasis. Seperti disampaikan dokter spesialis kulit dan kelamin Klinik Bintaro Skin House, dr Nindita Hapsari Susanti, SpKK, psoriasis merupakan kelainan kulit yang dapat berlangsung dalam jangka waktu lama dan mudah kambuh. Cirinya adalah bercak merah yang ditutupi sisik putih, kering, kasar dan tebal. "Psoriasis kulit kepala dan ketombe kadang sulit dibedakan. Keduanya menimbulkan rasa gatal dan bersisik di kulit kepala. Namun pada psoriasis, sisik tersebut lebih tebal, berlapis, dan kering," ujar dr Nindita kepada detikHealth. (health.detik.com)

Sekilas Mengenai Penyakit Psoriasis



Psoriasis merupakan sebuah kondisi penyakit yang berkaitan dengan kulit, lebih tepatnya peradangan pada kulit yang terjadi secara menahun. Kondisi satu ini memiliki tingkat keseriusan gejala yang tidak sama antara satu penderita dengan penderita lainnya. Bahkan diketahui pula bahwa intensitasnya dapat mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Pada beberapa kasus ada yang memang mengalami gejala tahap ringan, namun ada pula yang tidak mengalami gejala sama sekali pada kurun waktu tertentu. Namun bukan lantas berarti selamanya tidak ada gejala yang muncul. Awalnya tidaklah nampak, namun bisa kemudian muncul dan semakin parah sampai-sampai kenyamanan penderita teramat terganggu dengan gejala tersebut.

Faktor Pemicu Psoriasis : 
  • Riwayat keluarga
  • Adanya cedera pada kulit, seperti akibat gigitan serangga dan sengatan matahari
  • Infeksi virus
  • Stres
  • Obesitas
  • Cuaca dingin
  • Kebiasaan merokok
  • Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah lebih dari normal
  • Mengkonsumsi obat-obat tertentu, seperti lithium yang diresepkan untuk gangguan bipolar, obat tekanan darah tinggi seperti beta blockers, obat antimalaria, dan iodida
Gejalanya : 
  • Bagian kulit memerah yang terasa tebal, kering, dan bersisik
  • Kulit pecah-pecah yang terkadang bisa berdarah
  • Kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata
  • Sendi-sendi yang membengkak dan kaku


QnC Jelly Gamat Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan psoriasis di kepala secara alami ini merupakan produk kesehatan multikhasiat serta multifungsi yang manfaatnya teruji ampuh dalam mengobati berbagai masalah pada kesehatan termasuk mampu mengatasi masalah kulit psoriasis di kepala. 

Obat psoriasis di kepala ini tercipta dari 6 bahan alami berkualitas seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Gamat emas (teripang emas) / bahan utama obat psoriasis di kepala ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Perlu anda semua ketahui juga bahwa teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat psoriasis alami QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan sakit kulit psoriasis. 

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 


Dari semua kandungan aktif yang ada, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Glucasaminoglycans (GAGs) & Asam Amino

Glucasaminoglycans (GAGs) & Asam Amino mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya juga berfungsi sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan kulit. 

2. Kolagen

Dibantu dengan kolagen, yang mana kolagen mampu memelihara kecantikan kulit / mengembalikan kulit yang terkena psoriasis seperti semula dan dapat menyembuhkan luka di kulit penderita psoriasis akibat keseringan digaruk.

Selain kandungan aktif yang disebutkan diatas, masih ada 1 kandungan aktif yang sangat istimewa yakni gamapeptide. Dikatakan istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni mampu : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit pada kulit penderita psoriasis yang keseringan di garuk serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Dibantu lagi dengan kandungan Mukopolisakarida. Dimana kandungan ini bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. 

Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mana kandungan CGF ini mampu meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti halnya pada kasus penyakit psoriasis yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang disebabkan oleh gangguan imunitas dapat teratasi dengan baik.


Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit juga sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd, dari Malaysia, ditemukan bahwa teripang mampu meningkatkan imun utbuh serta menguragi rasa sakit dan gatal pada kulit.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Psoriasis Di Kepala :


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk ZILONG ( Kode produk ZILONG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural


Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) serta pada saat dioles pada kulit yang terkena psoriasis tidak akan terasa sakit. 



PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat herbal psoriasis di kepala ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Rupanya itu saja informasi mengenai cara menyembuhkan psoriasis di kepala dengan Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung memesannya disini !!!



Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKZILONG” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


ZILONG (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


ZILONG :  9 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 





Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKZILONG” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk ZILONG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.




Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat psoriasis di kepala ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "ZILONG" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Psoriasis Di Kepala Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!"

Posting Komentar