Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif, karena disini kami punya obat ispa alami paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.


Efektifitas QnC Jelly Gamat obat ispa alami : 
  1. Menyembuhkan keluhan atau penyakit ispa secara total
  2. Membantu mengobati keluhan atau penyakit ispa yang aman tanpa efek samping
  3. Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi ispa
  4. Mencegah terjadinya penyakit ispa
  5. Menghilangkan gejala, rasa sakit dan lainnya dengan tuntas dan efektif tanpa kambuh lagi
  6. Menormalkan kembali fungsi pernafasanan
  7. Dan lain-lain



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE ZILONG SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "ZILONG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Tentang Penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan)


ISPA (Infeksi saluran pernafasan) merupakan suatu penyakit yang menyerang bagian pernapasan, lebih tepatnya infeksi pernapasan, Secara garis besar, ISPA dibedakan menjadi common cold (pemicunya adalah virus rhinovirus, respiratory syncytial virus, adenovirus, dll) dan influenza (dipicu oleh virus influenza dengan berbagai tipe). Penyakit ini sering muncul pada musim pancaroba akibat sirkulasi virus di udara yang meningkat. Selain itu, perubahan udara dari panas ke dingin seringkali memperlemah daya tahan tubuh anak. Akibatnya, mereka pun menjadi lebih rentan terhadap penyakit ini.

Penyebab Penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) : 
  • Asap tembakau atau polutan lingkungan lain
  • Terkena asap tembakau (rokok)
  • Stress
  • Akibat kedinginan
  • Infeksi virus, seperti pilek
  • Cuaca ekstrim
  • Virus
  • Daya tahan tubuh lemah
  • Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
  • Faktor genetik (keturunan)
  • Reaksi alergi sebelumnya, termasuk reaksi kulit, alergi makanan atau alergi rhinitis
  • Tinggal di lingkungan kota besar dengan peningkatan terkena polusi udara
  • Catatan keluarga dengan asma, alergi rhinitis, gatal-gatal atau eksim
  • Berat badan rendah ketika lahir

Gejala Penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) : 
  • Batuk
  • Sakit tenggorokan
  • Demam ringan
  • Beringus
  • Badan pegal
  • Sakit kepala
  • Tekanan di muka dan sering bersin 

Pada umumnya Gejala penyakit infeksi saluran pernafasan (ISPA) ini Bervariasi, mulai dari demam, nyeri tenggorokan, pilek dan hidung mampet, batuk kering dan gatal, batuk berdahak, dan bahkan bisa menimbulkan komplikasi seperti pneumonia (radang paru) dengan gejala sesak napas. Umumnya, influenza dikaitkan dengan gejala yang lebih berat dan lama, serta lebih sering menimbulkan komplikasi pneumonia. Pemicu yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan adalah yang paling utama dalah virus dan bakteri yang terisap oleh si penderita sehingga lama kelamaan virus tesebut menyebar ke dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan.

Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati ispa secara alami ini merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Berikut ini bahan alami yang dimaksud : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh / bahan utama obat ispa herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies hewan laut yang teridentifikasi memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan ispa. 

Kandungan aktif yang dimaksud ialah : 



Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. 

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan penyebabkan nafas menjadi sesak, memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat ispa alami QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit sesak nafas yang di alami penderita ispa 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual khususnya ketika dikonsumsi oleh anda yang mengidap ispa. 

Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI ISPA YANG DITANDAI DENGAN GEJALA SESAK NAFAS, NYERI DADA DLL, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 










Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat penyakit ispa ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ispa yang selama ini anda derita. 

Itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat herbal ispa paling ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Berikut Ini Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Ispa Herbal Dengan Mudah Tanpa Ribet : 

Cara mudah tanpa ribet untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat secara online hanya dengan kirim SMS / Whatsapp dari ponsel menggunakan kode produk sesuai format pemesanan yang tercantum dibawah ini :

Kode produk : ZILONG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : ZILONG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _________________________________________________________
KODE PRODUK = ZILONG (ZILONG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk ZILONG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

__________________________________________________________________________
  • Setelah Anda mengirimkan SMS / WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • ZILONG Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk “ZILONG” Tidak Akan Kami Proses !!!

Mengapa tidak akan kami proses ??? karena kami tidak hanya jual 1 produk saja, melainkan banyak produk herbal yang kami jual. Kode produk ini wajib untuk dicantumkan dalam setiap pemesanan supaya tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pastikan anda mencamtukan kode "ZILONG" dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.



PEMBAYARAN :

Khusus pemesanan 1 – 2 botol apabila produk sudah sampai, maka segeralah lakukan pembayaran. Dan untuk pemesanan diatas 3 botol harus bayar dulu, minimal setengah dari total harga yang sudah ditentukan baru produk kami proses untuk dikirim.

Berikut Nomor Rekening Tujuan Pembayaran :



Semua rekening kami tujuan pembayaran a/n Sapnudin, apabila ada yang mengirimkan nomor rekening selain rekening yang tertera diatas, maka dipastikan itu bukan rekening kami !!!

SAYA TIDAK PUNYA ATM. BAGAIMANA SAYA BISA TRANSFER UANG KE REKENING ANDA ???

Untuk anda yang tidak mempunyai ATM dan bingung cara transfer pembayaran obat QnC Jelly Gamat kepada kami, bisa mengunjungi ALFAMART / Indomaret. Anda bisa meminta tolong pada petugas alfamart / indomaret untuk transfer uang ke No rekening kami.

Berikut Ini Langkah Langkahnya : 
  • Kunjungi cabang Indomaret atau Alfamart yang terdekat
  • Katakan pada petugas apabila Anda bermaksud untuk mengirim uang
  • Tunjukkan kartu identitas Anda kepada petugas seperti KTP, paspor, atau SIM
  • Sebutkan nomor telepon genggam Anda yang dapat dihubungi
  • Sebutkan nama dan nomor telepon genggam orang yang akan menerima dana yang dikirim
  • Katakan besar nominal uang yang akan Anda kirimkan kepada petugas
  • Serahkan uang yang akan ditransfer kepada petugas beserta biaya transfer

Biaya transfer yang diminta untuk kirim uang lewat Indomaret dan Alfamart cukup terjangkau yaitu hanya sebesar Rp 2.500,00. Setelah Anda membayarkan besar nominal yang ditransfer dan juga biaya transfer, Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat. Sebuah SMS akan dikirimkan ke telepon seluler Anda. Pesan tersebut berisikan kode pengiriman yang harus ditunjukkan oleh penerima uang transfer ketika mencairkan uang di cabang minimarket yang paling dekat dari lokasi mereka.


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "ZILONG" SAAT PESAN !!!

Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif"

Posting Komentar