Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Solusi Paling Tepat Dan Cepat untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, karena disini kami punya obat radang gusi paling ampuh QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. 

QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam membantu penyembuhan radang gusi karena di dalamnya ada banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk menunjang pengobatan gusi bengkak secara cepat !!!

BERIKUT INI BEBERAPA KESAKSIAN KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH :








Berikut ini kinerja QnC Jelly Gamat dalam mengatasi radang gusi : 
  1. Mengatasi semua jenis infeksi dan peradangan yang terjadi pada gusi, ini karena kandungan anti-analgesik
  2. Mengurangi rasa nyeri
  3. Membunuh virus, bakteri, dan patogen lainnya yang menjadi salah satu sumber penyebab peradangan pada gusi
  4. Mematikan berbagai virus yang menginfeksi mulut sehingga menyebabkan bau tidak sedap (pada penderita radang gusi)
  5. Membantu mengatasi dan mencegah peradangan pada gusi dan gigi
  6. Membantu mencegah infeksi
  7. Membantu menghilangkan virus, bakteri dan jamur
  8. Membantu mengatasi pembengkakan
  9. Mematikan berbagai virus yang menginfeksi kedalam tubuh penderita bau mulut yang dialami penderita radang gusi
  10. Meregenerasikan sel yang singkat



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "ZILONG"   SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode   "ZILONG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



ZILONG adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Perlu anda ketahui juga bahwa Setelah diteliti lebih dalam lagi ternyata semua kadungan pada teripang emas / bahan utama obat radang gusi alami dan kandungan lain yang menjadi bahan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat bermanfaat untuk mengobati peradangan pada gusi degan cepat dan aman. Maka dari itu tidak salah jika disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda yang memiliki keluhan radang gusi. 

Sekilas Tentang Radang Gusi


Radang gusi atau gingivitis adalah suatu kondisi dimana gusi mengalami inflamasi / peradangan. Sebagian besar kasus radang gusi termasuk kondisi yang ringan hingga menengah, tetapi sebaiknya diobati sesegera mungkin. Radang gusi yang dibiarkan begitu saja berpotensi berkembang menjadi periodontitis. Komplikasi yang serius ini merupakan inflamasi pada jaringan dalam gusi dan tulang yang umumnya berujung pada gigi yang tanggal.

Penyebab Radang Gusi :
  • Adanya pengendapan dan penumpukan plak hasil dari penguraian bakteri dari sisa makanan yang sebelumnya melekat dan tinggal disela sela gigi dan tidak dibersihkan selama lebih dari 48 jam atau karena kebiasaan tidak menggosok gigi pada malam hari sebelum berangkat tidur
  • Kebiasaan merokok yang menyebabkan gusi mudah iritasi karena terkontiminasi racun tar, Nikoton dan timbal yang bersifat panas dan menggerus lapisan dinding gusi secara bertahap sehingga kesulitan untuk regenerasi .
  • Akibat memasang gigi palsu yang kutrang tepat dalam pemilihan bentuk dan ukuran dengan akar atau cangkang gigi yang ada pada gusi sehingga menyebabkan gusu terluka dan timbul peradangan dari dalam.
  • Kurangnya asupan gizi seimbang daalaam tubuh sehingga imunitas tubuh tidak stabil yang memungkinakn serangan jamur dan virus mudah masuk melalui makanan yang dijual bebas dan mengiritasi lapisan gusi.
  • Karena hormon tubuh mengalami perubahan yang disebabkan karena usia, Kehamilan, Pemakaian alat kontrasepsi dan akibat munculnya penyakit lain yang memicu kerusakan gusi.
  • Karena mengkonsumsi obat obatan medis jenis antibiotik berlebihan dan jenis ciclosporiapasca operasi jantung yang dapat memicu kelainan pada gusi
  • Penggunaan obat obatan terlarang, Alkohol dan minuman bersoda yang mampu mengurangi produksi air ludah dan menpengaruhi kesehatan gusi dari dalam.
  • Mengkonsumsi obat anti kejang jenis fenitonin, Obat jenis calsium channel blokers dan nifedipeni yang digunakan untuk penyembuhan tekanan darah dan gangguan jantung secara sembarangan yang memicu kelaian dan kerusakan jaringan gusi.


Gejala Radang Gusi : 
  • Akar gigi menurun kekuatannya sehingga gigi mudah goyang
  • Bau mulut yang menyengat
  • Kondisi rongga mulut terasa kering
  • Produksi air liur berkurang
  • Mudah terserang flu
  • Sakit pada daerah rahang
  • Salah satu atau kedua pipi muncul pembesaran
  • Tubuh terasa lemas dan sering haus
  • Belakang atau bawah telinga tersa nyeri
  • Gusi mengalami pembengkakan
  • Warna daerah gusi lebih merah dari biasanya
  • Mudah terjadi pendarahan dan luka
  • Mengalami sakit kepala yang datang dan timbul

Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan radang gusi merupakan produk kesehatan multikhasiat asli indonesia yang dipercaya mampu sembuhkan radang gusi secara alami dan juga cepat. 

Alasan QnC Jelly Gamat sangat direkomendasikan untuk mengobati radang gusi adalah karena obat herbal ini memiliki sifat antibakteri sehingga semua plak bakteri yang menempel diantara gusi dan gigi dapat dihilangkan dan tidak akan membuat rusak gigi dan gusi. Kandungan didalam QnC Jelly Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan mulut, termasuk gusi dan gigi.

Sifat antibakteri tersebut terkandung dalam teripang emas (bahan utama dari obat radang gusi QnC Jelly Gamat). Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit radang gusi. 


Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud : 




Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membunuh bakteri, serta virus penyebab radang gusi yang lagi menyebabka bau mulut, bersifat sebagai anti inflamasi yang terjadi akibat peradangan gusi, serta mampu meregenerasi sel-sel yang rusak akibat bakteri yang menyerang gusi dan mulut. 

2. Sodium 

Dibantu dengan kandungan sodium yang berfungsi untuk membantu melarutkan mineral-mineral yang ada didalam darah supata tidak mengendap didalam darah, mengeluarkan angin di badan, memelihara email gigi, memelihara struktur gigi dan gusi yang meradang (gingtivis).  

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di gusi yang mengalami peradangan
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit (khususnya radang gusi), ini juga sejalan dengan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, yang mana katanya dalam teripang emas memiliki kandungan yang bersifat sebagai antiseptik alamiah, selain itu juga ditemukan kandungan “Cell Growth Factor” (CGF) atau Faktor Regenerasi Sel, yang dapat merangsang dalam meregenerasi sel dan pemulihan sel dalam tubuh manusia yang sudah rusak / meradang (gusi) sehingga menjadi berfungsi seperti sediakala kembali.

Disempurnakan dengan adanya Kandungan Fosfor dalam teripang emas, yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, mencegah rasa sakit yang ditimbulkan dari gejala radang gusi sendiri, mampu memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi agar tetap sehat.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Radang Gusi : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk ZILONG ( Kode produk ZILONG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Semua bahan yang terkandung diatas lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan juga sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.   


Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat radang gusi ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Radang Gusi Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format ZILONG seperti berikut ini :

Kode produk : ZILONG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : ZILONG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
______________________________________

KODE PRODUK = ZILONG (ZILONG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk ZILONG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • ZILONG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. ZILONG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat radang gusi ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "ZILONG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar