Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Bagi anda yang mengidap penyakit asam urat dan sedang mencari Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat asam urat paling ampuh QnC Jelly Gamat. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiatnya dalam mengatasi penyakit asam urat sudah terbukti ampuh.





BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT DALAM MENYEMBUHKAN PENYAKIT ASAM URAT : 
  1. Bekerja dengan cara berperan sebagai pelumas alami sendi
  2. Menjaga kesehatan tulang dan tendon
  3. Mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi dan membangun kembali sendi yang rusak dan memilihara ligamen tulang
  4. Memulihkan rasa nyeri di sendi akibat penyakit asam urat
  5. Memiliki zat anti trombogenik yang dapat membantu melarutkan kristal asam urat di sekitar persendian
  6. Mencegah benjolan tofi (penyakit asam urat) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakitnya dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya, alhasil dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, penyakit asam urat anda akan segera sembuh



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE TNC SAAT PESAN !!!!

___________________________________

Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TNC" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Perlu anda semua ketahui, semua kandungan aktif yang ada dalam teripang emas mampu berperan dan bekerja sama dalam meningkatkan sistem imun. Sehingga sistem kekebalan tubuh penderita asam urat akan semakin kuat, dan tidak mudah terkena penyakit lain.


Sekilas Mengenai Penyakit Asam Urat


Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. 

Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause. Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

Penyebab Asam Urat : 
Penumpukan asam urat di dalam sendi adalah penyebab penyakit asam urat. Asam urat sejatinya merupakan limbah yang terbentuk dari penguraian zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Sebagian besar asam urat dibuang melalui ginjal dalam bentuk urine dan sebagian kecil lainnya dibuang melalui saluran pencernaan dalam bentuk tinja. 

Jika asam urat yang dibuang dari tubuh jauh lebih sedikit dari jumlah yang diproduksi, maka asam urat akan menumpuk dan membentuk kristal-kristal tajam natrium urat berukuran mikro yang bermuara di dalam sendi atau di sekeliling jaringan sendi. Ketika kristal-kristal tajam tersebut masuk ke ruang persendian dan mengganggu lapisan lunak sendi, maka terjadilah peradangan yang terasa sangat sakit.

Gejala Asam Urat :
  • Nyeri sendi kaki 
  • Jempol kaki sakit
  • Perasaan kaki terbakar 
  • Jaringan mengeras pada sendi
  • Persendian bengkak
  • Kemerahan pada sendi
  • Tidak bisa bergerak dengan bebas
  • Sendi tidak bisa digerakkan
  • Sendi terasa sangat gatal / bersisik
  • Sendi tidak nyaman 

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan asam urat secara alami ini merupakan obat herbal 100% produk asli Indonesia yang telah lolos verifikasi dan mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRIT No. 109321601291-1229 serta telah mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga dapat dipastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini aman untuk dikonsumsi, baik untuk suplemen maupun sebagai obat asam urat. 

Obat asam urat alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 6 bahan alami berkualitas. Seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Teripang emas jenis “Golden Stichoupus Variegatus” yang digunakan sebagai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan spesies yang paling istimewa. Bahkan menurut studi yang dilakukan oleh para ahli menunjukan di dalam spesies ini terdapat puluhan kandungan aktif yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya asam urat ini. 

Adapun kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Kolagen 

Kolagen mampu mengatasi radang sendi, meregenerasi sel pada sendi yang rusak sehingga menjadi pulih kembali, memelihara kesehatan tulang serta sendi dan mencegah osteoarthritis, osteoporosis, asam urat. 

2. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans (GAGs) dapat mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit pada sendi dan tulang penderita asam urat, mengendalikan kolesterol dan trigliserda, mengatasi penyakit radang sendi dan bersifat anti tumor, anti kanker serta anti virus. 

Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat ini akan merangsang cairan sinovial untuk melumasi persendiannya dan akan mengikis tumpukan asam urat (benjolan tofi) perlahan-perlahan untuk di bawa lagi bersamaan dengan darah kemudian di proses kembali, artinya Glucosaminoglycans (GAGs) ini akan menghilangkan tumpukan asam urat (benjolan tofi) dengan sendirinya secara alami.

Kandungan gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Fungsinya antara lain untuk : 
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit pada persendian dan tulang penderita asam urat 
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mampu untuk mencegah inflamasi 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit asam urat ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Dalam sebuah penelitiannn yang dilakukan oleh Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menyatakan jika di dalam teripang emas mampu membantu meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita asam urat dan radang sendi. Hal ini karena kandungan Glukosamin di dalam teripang. Glukosamin merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

Disempurnakan dengan kandungan Chondroitin. Yang mana Chondroitin dapat mencegah serta menjaga kesehatan tulang dan tendon, mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi dan membangun kembali sendi yang rusak dan memilihara ligamen tulang pada penderita asam urat. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :

  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan diatas di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit asam urat.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat  Obat Asam Urat Tradisional : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk TNC ( Kode produk TNC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )




Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit asam urat anda. 

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat asam urat tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!







Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Asam Urat Tradisional Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :


Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
_______________________________________________________________________
KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • TNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. TNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "TNC" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar