Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!! 


Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif yakni dengan meminum obat herbal batuk rejan QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.



BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI BATUK REJAN : 
  1. Mengurangi rasa sakit ketika batuk terus menerus 
  2. Mengatasi inflamasi dan peradangan akibat batuk rejan
  3. Mengurangi gejala batuk rejan.
  4. Membasmi bakteri, virus dan jamur dalam tubuh, termasuk bakteri Bordatella pertusis penyebab utama batuk rejan
  5. Mencegah bakteri virus dan jamur untuk masuk dalam tubuh. Dengan begitu kondisi penderita akan membaik, dan berangsur sembuh
Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur, masalah batuk rejan akan mudah sembuh dan cepat. Infeksi yang disebabkan oleh virus akan segera dibersihkan. Akan tetapi ingat yang perlu anda ketahui penyakit batuk rejan pada orang dewasa ini harus memperhatikan setiap pola makananya. Karena dengan makanan yang kurang terjaga bisa memperparah keadaan pada tubuh anda.

Sekilas Tentang Batuk Rejan (Pertusis)



Pertusis atau batuk rejan adalah sejenis penyakit infeksi pada area saluran pernapasan yang disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis. Penyakit ini sering keliru diduga sebagai penyakit flu biasa karena gejala awalnya menyerupai gejala batuk dan pilek biasa. 

Memang pada dasarnya, untuk tiap serangan bakteri dan virus pada area saluran pernapasan, secara otomatis tubuh akan memproduksi banyak lendir sebagai reaksi imun atau perlindungan diri terhadap serangan infeksi. Harapannya dengan pelapisan lendir, kuman pergi dan tidak bisa menyentuh dinding tenggorokan karena dinding ini terlapisi oleh lendir. Meski dengan demikian Anda menjadi batuk dan pilek.

Penyebab Batuk Rejan :
Bakteri yang menyebabkan batuk rejan berbentuk rambut seperti struktur kecil bulu saluran napas kita. Ketika batuk dan bersin, maka bakteri tersebut dapat terlepas dari saluran napas untuk terbang di udara. Bakteri tersebut dinamaan Bordetella pertusis. Penyebaran penyakit 3 minggu setelah batuk dimulai. Penyakit biasanya berlangsung 6 sampai 12 minggu.

Gejalanya :
  • Batuk yang terjadi secara terus menerus dan tidak berhenti yang berlangsung selama berbulan-bulan
  • Batuk terdengar sangat berat seperti ada dahak yang sangat kental
  • Pada tahap yang lebih lanjut tenggorokan akan mengalami penyumbatan akibat lendir yang dihasilkan terlalu berlebihan
  • Sesak nafas yang diakhir batuk selalu diiringi dengan suara yang melengking tinggi
  • Wajah akan memerah diiringi dengan sesak yang dialami di dalam dada / nyeri dibagian dada. Jika penderita kekurangan oksigen maka akan berubah membiru dan kelihatan pucat wajahnya

KOMPLIKASI :

Batuk rejan ini mampu memberikan komplikasi kepada organ lainnya seperti :
  • Pneumonia pada paru : Mengingat pertusis adalah penyakit pada saluran napas, maka 10% penderitanya mampu mengalami pneumonia. Penegakan diagnosis dapat dilakukan dengan pemeriksaan rontgen toraks untuk melihat kondisi paru-paru penderita
  • Batuk akan meningkatkan tekanan intratekal pada tubuh : Tekanan yang meningkat itu akan meningkatkan tekanan di dalam rongga perut sehingga beberapa organ dapat keluar dari kantong pembungkusnya. Hernia dapat hilang sendiri jika derajatnya belum berat setelah pertusis reda. Jika hernia telah menetap meskipun pertusis telah reda, maka hernia dapat diatasi dengan operasi.
  • Kurang gizi : Kejang terjadi karena pertusis mampu mengganggu jalan napas sehingga otak kekurangan oksigen dan berakhir dengan kejang

Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi batuk rejan secara alami merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan bakunya. Teripang emas sendiri merupk

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya yakni :
  1. Sweetener Stevia
  2. Air RO
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Ekstrak Buah dan Sayur
Dari semua komposisi (bahan alami) yang ada, teripang emas merupakan bahan alami yang paling berperan dalam proses penyembuhan sakit batuk rejan. Pasalnya dalam teripang terkandung banyak kandungan aktif berkhasiat seperti :

Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Omega 3, 6, dan 9

Omega 3, 6, dan 9 mampu membantu mengurangi gejala batuk rejan, juga bermanfaat bagi orang yang mengalami depresi ringan salah satu penyebab batuk, Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat membasmi bakteri, virus dan jamur dalam tubuh , termasuk bakteri Bordatella pertusis penyebab utama batuk rejan. Selain dapat membasmi kandungan antiseptikalamiah juga dapat mencegah bakteri virus dan jamur untuk masuk dalam tubuh. Dengan begitu kondisi penderita akan membaik, dan berangsur sembuh.

Pada teripang emas terdapat kandungan yang istimewa yaitu gamapeptide yang tidak dapat anda temukan pada teripang jenis lainya. Adapun manfaatnya yaitu :
  1. Mengurangi rasa sakit
  2. Mampu mengatasi inflamasi dan peradangan akibat batuk rejan
  3. Memepercepat penyembuhan luka luar dan dalam (3x lebih cepat)
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Membuat kulit lebih muda
  7. Menstabilkan emosi
Dengan kandungan yang komplit yang dimiliki oleh Jelly Gamat QnC Batuk rejan yang di derita akan sembuh bahkan sembuh total. Sehingga Jelly Gamat QnC sangat cocok untuk di jadikan obat batuk rejan herbal terbaik 100% alami ampuh.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Batuk Rejan : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk ZILONG ( Kode produk ZILONG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Menyimak pernyataan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang mempunyai kandungan senyawa aktif paling baik, berkhasiat dan komplit. Sehingga kerja penyembuhanya lebih efektif karena saling mencukupi satu sama lainya. 

Itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat herbal batuk rejan alami paling ampuh QNC JELLY GAMAT. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKZILONG” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


ZILONG (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


ZILONG :  9 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 




Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKZILONG” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk ZILONG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat obat batuk rejan 
yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.




Harga 1 botol QnC Jelly Gamat ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order QnC Jelly Gamat obat batuk rejan yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "ZILONG" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!! "

Posting Komentar